Cerita Indonesia

January 17, 2008

Turunnya Soeharto

Filed under: REFORMASI — Iman Brotoseno @ 5:25 pm
Tags:

Sejarah selalu terulang. Revolusi memakan anaknya sendiri.
( Foto : Indonesia in Soeharto Years )

Soeharto turun

6 Comments »

  1. sandingin dunk mas, fotonya soekarno waktu diturunin..

    Comment by tonggie — February 20, 2008 @ 2:46 pm | Reply

  2. madura emang dmana-mana bikin masalah,emang bangsat anjing dan hina mereka,hidup dayak ,hidup betawi dan hidup bugis dan jawa. . .!
    kayaknya di kota manapun harus digituin,liat aja tuh parkir2 liar di jakarta , surabaya,dll
    aku denger di sidoarjo juga rusuh walau kecil,ada pasar madura yg dibakar..,oleh orang2 gentle
    sidoarjo,ha..ha

    Comment by hoop — July 22, 2009 @ 2:25 pm | Reply

    • Kamu itu yang BAJINGAN…. BEGO’ LAgI…. coment gag nyambung, RASIS…..
      MAKAn tuch ANJING” JAWA….
      PENJILAT….
      BEGO’

      Comment by X — March 20, 2012 @ 11:25 pm | Reply

  3. no comment!!

    Comment by deqy — November 30, 2009 @ 1:09 pm | Reply

  4. Setuju dengan komentar no.1 biar bisa dicermati belajar untuk menjawab pertanyaan kenapa justeru pemimpin2 besar Bangsa ini yang awalnya dijadikan panutan dan sanjungan harus mengalami “turun paksa” dan “Lukar Kehormatan”.
    Dan itu yang komentar no.2 apa hubungannya dengan gambar penurunan Foto Suharto? Edan tenaaaaaaan……si bingung banyak masalah.

    Comment by Dak oesahlah — June 1, 2010 @ 2:40 pm | Reply

  5. udah pada eror tuh orang gak nyambung, berantem terus panas sampai keluar jalur..hentikan aja semua berantem gak ada habis nya..lihat sharing ‘amuk dayak’ sdh terjadi kerusuhan.

    Comment by netralman — April 26, 2013 @ 2:55 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: