Cerita Indonesia

March 2, 2009

Soekarno dan Kennedy

Filed under: NON BLOK,SOEKARNO — Iman Brotoseno @ 6:27 am
Tags: ,

Presiden Soekarno adalah satu satunya presiden Indonesia yang disambut langsung di lapangan terbang oleh Presiden Amerika Serikat, dalam kunjungan ke negara adi kuasa tersebut. Ini membuktikan penghargaan tinggi terhadap bangsa Indonesia.
Soekarno & Kennedy1

About these ads

27 Comments »

  1. [...] Presiden Soekarno adalah satu satunya presiden Indonesia yang disambut langsung di lapangan terbang oleh Presiden Amerika Serikat, dalam kunjungan ke negara adi kuasa tersebut. Ini membuktikan penghargaan tinggi terhadap bangsa Indonesia. Comments (0) [...]

    Pingback by cerita indonesia « Lovehefa’s Blog — April 4, 2009 @ 3:42 am | Reply

  2. begitu terhormatnya bangsa kita dulu
    sekarang?

    Comment by pipinpramudia — May 27, 2009 @ 11:56 pm | Reply

    • saya ingin kembali ke dahulu.dimana saya bisa mencium tangan Ir.soekarno.karena saya gembira bertemu Beliau

      Comment by M.A.F.Rozy — August 3, 2011 @ 4:51 am | Reply

  3. bung karno memang top deh

    Comment by andyan — June 1, 2009 @ 8:32 am | Reply

  4. wah gw rindu masa2 dl.. ini baru namanya INDONESIA.. akkkhh.. Tapi sekarang.. fyuuuuhhh… tw deh..

    Comment by Fadly — June 19, 2009 @ 11:55 am | Reply

  5. Beliau adalah salah satu manusia yang tak pernah mati sampai saat ini yang dimiliki bangsa Indonesia….
    Beliau masih ada…hanya dgn KEYAQINAN dapat bertemu beliau.

    Comment by arjuna — July 23, 2009 @ 6:59 am | Reply

  6. Kedekatan Presiden Soekarno dgn Amerika membuat politikus tinggi negeri paman sam itu sendiri menjadi gerah akan dampak kekuatan yang ditimbulkan oleh Presiden Soekarno, orang terkuat ke 3 di dunia pada saat itu akhirnya harus terhenti dengan keterlibatan CIA.
    Kenapa CIA ikut berperan…, ada kepentingan/perjanjian apa dgn petinggi pemerintah indonesia yg lainnya sampai terlibat dlm menggulingkan Presiden Soekarno ? sampai saat ini blm ada bukti untuk menjawab itu semua.

    Comment by adam — November 2, 2009 @ 4:11 pm | Reply

  7. Soekarno orng hebat di mata dunia luar, tapi dia di kcilkan oleh bangsa nya sendiri
    sungguh hebat pengabdiannya utk negara yg di cintai nya walaupun cita2 nya blum tercapai utk mensejahterahkan & memakmurkan negeri yg di cintainya smoga kelak suatu saat nanti ada yg meneruskan cita2 nya. I Love U Soekarno

    Comment by Windri Septian — December 3, 2009 @ 8:41 am | Reply

  8. wah hebat Y bung karno sampai bisa segituY penghargaan terhdap beliau

    moga aja slalu tetap begitu pengharggaan terhadap bangsa indonesia ni

    Comment by mbah bejo — February 17, 2010 @ 3:00 am | Reply

  9. Bung karno emang top

    Comment by Aan kiba hinata sino — February 22, 2010 @ 2:19 pm | Reply

  10. kueasa soekarno adalah presiden[pemimpin]yang cakap dan menguasi beberapa bahasa.dimata internasional beliau adalah”singa podium”yang bisa bikin ciut nyali beberapa pemimpin dunia.mungkin di indonesia setiap pergantian pamimpin selalu dilatarbelakangi oleh”kudeta”….setiap kudetapun melahirkan hal yang sama yaitu:pengaburan sejarah bangsa dan para pemimpin terdahulu,salah satunya yaitu dilakukan rezim yang bernama”orde baru”….dimana kita bisa mati kutu dimana kita bersebrangan tinggal sebutkan kata saja”komunis”tamatlah riwayatnya….mungkin dizaman sekarang sebutan itu populer dengan kata”teroris”…..tapi itulah sejarah.soekarno adalah pembakar semangat jiwa muda dan pencetak insinyoer2 handal yang diharapkan dapat mengolah sumber daya alam yang teramat berlimpah dan bahkan beliau mendirikan ITB yang berada dibandung untuk mencetak para insinyoernya itu.namun orde baru malah menjual sebagian sumber daya alamnya kepada investor asing.makanya pemuda&insinyur kita yang jadi kulinya…..sungguh ini sangat mengiris hati para pemuda nusantara….mungkin bung karno sedang menangis di haribaanya saksikan putra-putri pertiwi jadi pegemis dinegerinya sendiri……dimana yang katanya subur makmur,gemah ripah loh jinawinya.kita sendirupun kadang lupa dan banyak berpangku tangan[juga aku]lagipula biaya pendidikan teramat mahal makanya banyak orang bodoh dan banyak bicara seperti aku…..jangan kita terlalu menyalahkan kekeliruan yang bisa buramkan logika…..semoga neo soekarno dan para pahlawan kita yang berjuang untuk kemaslahatan raknyatnya,bagun dari tidur panjangnya yang berselimutkan mimpi yang tak pasti agar kita lepas dari tirani yang membelenggu…….yah akupun sendiri masih tidur dan sulit melepas gambaran mimpi suram akan hari esok.uuuuuhhhh semoga saja kawan.

    Comment by WANZ — May 4, 2010 @ 1:35 am | Reply

    • Benar seperti kata Anda, kita butuh pemimpin yang bisa membangkitkan mental, membangkitkan mental bangsa Indonesia, membangkitan mental peminta – peminta, peminta – minta di negeri sendiri.
      Sungguhlah tidak pantas kita hidup miskin di negeri kaya, marilah kita bersama – sama berjuang, dengan ajaran soekarno, agar menjadi bangsa yang hebat

      Comment by sashimiboy — August 15, 2010 @ 4:57 am | Reply

  11. kurasa soekarno adalah presiden[pemimpin]yang cakap dan menguasi beberapa bahasa.dimata internasional beliau adalah”singa podium”yang bisa bikin ciut nyali beberapa pemimpin dunia.mungkin di indonesia setiap pergantian pamimpin selalu dilatarbelakangi oleh”kudeta”….setiap kudetapun melahirkan hal yang sama yaitu:pengaburan sejarah bangsa dan para pemimpin terdahulu,salah satunya yaitu dilakukan rezim yang bernama”orde baru”….dimana kita bisa mati kutu dimana kita bersebrangan tinggal sebutkan kata saja”komunis”tamatlah riwayatnya….mungkin dizaman sekarang sebutan itu populer dengan kata”teroris”…..tapi itulah sejarah.soekarno adalah pembakar semangat jiwa muda dan pencetak insinyoer2 handal yang diharapkan dapat mengolah sumber daya alam yang teramat berlimpah dan bahkan beliau mendirikan ITB yang berada dibandung untuk mencetak para insinyoernya itu.namun orde baru malah menjual sebagian sumber daya alamnya kepada investor asing.makanya pemuda&insinyur kita yang jadi kulinya…..sungguh ini sangat mengiris hati para pemuda nusantara….mungkin bung karno sedang menangis di haribaanya saksikan putra-putri pertiwi jadi pegemis dinegerinya sendiri……dimana yang katanya subur makmur,gemah ripah loh jinawinya.kita sendirupun kadang lupa dan banyak berpangku tangan[juga aku]lagipula biaya pendidikan teramat mahal makanya banyak orang bodoh dan banyak bicara seperti aku…..jangan kita terlalu menyalahkan kekeliruan yang bisa buramkan logika…..semoga neo soekarno dan para pahlawan kita yang berjuang untuk kemaslahatan raknyatnya,bagun dari tidur panjangnya yang berselimutkan mimpi yang tak pasti agar kita lepas dari tirani yang membelenggu…….yah akupun sendiri masih tidur dan sulit melepas gambaran mimpi suram akan hari esok.uuuuuhhhh semoga saja kawan.

    Comment by WANZ — May 4, 2010 @ 1:38 am | Reply

  12. Kita membutuhkan pemimpin yang BERANI, minimal berani berbicara lantang atas kebenaran dan hak-hak sebagai bangsa yang bermartabat. Jika bicara saja tidak berani, apalagi yang akan membuat bangsa lain menaruh hormat pada kita?

    Kita bangsa yang mencintai perdamaian, tetapi jangan menjadikan perdamaian sebagai dasar untuk mengalah dan mengalah dan membiarkan diri serta martabat bangsa dilecehkan, diabaikan, dipermainkan, dan tidak dianggap.

    Kita membutuhkan pemimpin yang berani, yang bersuara lantang untuk menenteramkan sekaligus memberikan jaminan kepada anak bangsa bahwa kita layak berdiri sama tinggi dengan bangsa mana pun dan sekaligus memiliki keberanian untuk berjuang bersama segenap elemen bangsa untuk melawan siapa pun yang merendahkan harkat dan martabat kita sebagai bangsa merdeka.

    Kita membutuhkan pemimpin yang berani, yang tidak ragu-ragu meneriakkan kebenaran dan kedaulatan, di panggung yang mana pun.

    Comment by Heru Marwata — September 3, 2010 @ 5:25 pm | Reply

  13. hahaha.. indonesia masa lalu dan masa kini bagaikan bumi dan langit…

    Comment by sukarno — September 21, 2010 @ 8:07 am | Reply

  14. Dia mmg punya kekurangan lazimnya manusia, tapi kelebihannya sbg presiden tiada taranya untuk indonesia.
    Semoga ada pemimpin indonesia yang bisa menyelesaikankegagalan Soekarno yaitu membebaskan negara ini dari kemiskinan dan kebodohan. Bangsa ini mnrt saya punya dosa asal sama Soekarno karena telah memenjarakannya(= membunuhnya)akibatnya indonesia kembali dalam cengkeraman penjajah lewat pintu masuk CIA

    Comment by wiwis — September 25, 2010 @ 6:06 pm | Reply

  15. INDONESIA BANGSA YG BESAR KUAT….. !!!!!!

    Comment by Hand — December 5, 2010 @ 7:14 am | Reply

  16. There is some really great information at this site. I spent quite a bit of time reading these tidbits of knowledge and came away enlightened.

    Comment by indonesia — December 12, 2010 @ 7:40 am | Reply

  17. selain semua kontroversi yang ada, Bpk Soekarno dan Mr Kennedy adalah presiden yang hebat pada jamannya. mantab euy .. ;)

    Comment by yudhiapr — March 31, 2011 @ 2:59 am | Reply

  18. Kerenn… keren

    Comment by Luthfi — May 25, 2011 @ 8:31 am | Reply

  19. halo salam kenal semua,,
    mungkin agak oot, tpi mw nanya gmn pendapat agan2 ttg G30S
    apakah bung karno terlibat? ato itu cuman rekayasa Soeharto supaya bisa berkuasa?
    saya sendiri belum berani ngambil kesimpulan apa2,, soalnya belum byk baca ttg jaman itu…

    Comment by fchrist — November 24, 2011 @ 4:57 pm | Reply

  20. Hebat….Bangga jadi bangsa Indonesia

    Comment by Budi Sudrajat — December 29, 2011 @ 10:01 am | Reply

  21. keren kunjungi blogku gan.,,kalo bisa sekalian klik iklanya
    terima kasih

    Comment by qvaa — January 26, 2012 @ 2:45 pm | Reply

  22. Foto diatas membisikkan pada kita, bahwa pres.Soekarno adalah Senior dan Kennedy sebagai Yunior. Tapi sekarang ? Sungguh terbalik. Disini Pres.Soekarno menampilkan diri dan sosoknya sebagai Presiden dari sebuah Negara Besar, Negara yang Berdaulat Penuh, sebuah negara yang Kaya Raya, dan paling Indah dimuka bumi ini, Indonesia, Indonesia ku, Indonesia mu -Indonesia kita.

    Comment by een — April 5, 2012 @ 3:02 pm | Reply

  23. Some truly fantastic information, Sword lily I found this.

    Comment by each morning — April 5, 2012 @ 4:25 pm | Reply

  24. Soekarno selalu menginspirasi bagaimana menjadi pemimpin yang berani. Maju sebagai pemimpin dan menang tanpa merendahkan.

    Comment by Outbound malang — July 10, 2013 @ 4:17 pm | Reply

  25. Fotonya gak bisa dibuka???

    Comment by ali mahfud — February 3, 2014 @ 1:46 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: